Kepala MTsN 4 Jakarta, Retno Dewi Utami mendampingi 1 Siswa & 1 Siswi MTsN 4 Jakarta atas nama Nabil Sidqi dan Nashwa Aliyani yang terpilih mewakili kontingen untuk Jakarta Selatan bersama 18 peserta lain di Jakarta Selatan dalam acara Pelepasan Peserta Jamnas pada senin, 8 Agustus 2022 di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Berikut ini adalah berita kegiatan Pelepasan Peserta Jamnas pada senin, 8 Agustus 2022 di Kantor Walikota Jakarta Selatan melalui situs resmi dari Walikota Jakarta Selatan :

Jakarta – Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI 2022 yang merupakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), resmi dilepas oleh Plt Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (8/8). Didampingi Oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan Sayid Ali, Ali mengatakan, para kontingen ini akan mengikuti Jamnas yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, pada 14 sampai 21 Agustus 2022.

“Jamnas merupakan pertemuan antara penggalang seluruh Indonesia. Saya berpesan agar seluruh peserta, dapat menjaga kekompakan di antara peserta, serta peserta juga diharapkan dapat memperkenalkan Jakarta Selatan kepada para peserta lainnya. Jaga nama baik Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Anggota Muda Kwarcab Jakarta Selatan Lukman Hakim mengatakan, pihaknya mengirim 20 peserta yang terdiri dari Penggalang Putra delapan orang, Penggalang Putri delapan orang, Pembina tiga orang, dan Penggalang Berkebutuhan Khusus satu orang. “Kontingen Jakarta Selatan merupakan hasil seleksi dari tingkat kecamatan dan sudah dilatih sejak bulan Maret 2022 di tingkat kwarcab dan di tingkat provinsi,” tandasnya.

@kotajakartaselatan
@kemenagjaksel
@dki_kemenag

Sumber : https://selatan.jakarta.go.id/news/2022/08/kontingen-jamnas-xi-2022-kwarcab-jaksel-tahun-2022-resmi-dilepas
#mtsn4jakarta #jakartaselatan #kemenagjaksel #dki_kemenag #kwarcabjaksel #pramuka #jamnasxi2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.